Wednesday, July 14, 2010

Foto-foto Absurd: Part 2

Lagi-lagi gue nggak ada kerjaan.
Yaah, daripada bermenit-menit waktu hidup gue kebuang percuma. Mending gue bagi-bagi lagi aja deh foto-foto absurd yang gue punya.
Cekidot




Blog Cuma Iseng 2 dengan bangga mempersembahkan
Foto-foto absurd di sekeliling kita
Foto-foto di bawah merupakan foto nyata tanpa editan
Keasliannya sudah diperiksa oleh pakar telematika, pakar gizi, dan pakar jahit
Kalau sudi, silahkan tersenyum
Dan untuk memperbesar gambar Anda tidak perlu ke Mak Erot
Cukup klik gambar saja untuk memperbesar
Cekidot! (lho? Kan tadi udah)


**********





Menu restoran: Cuci Mobil, Cuci Motor, Dll. Sayangnya nggak ada Cuci Otak



Yeah! Hot Will adalah nama baru Hot Wheel



Promosi yang jujur :D



TKO atau Take KO?



Film horor merajai lagu anak-anak



Komik merajai politik Indonesia?!



O... ke



Untuk orang Sunda. F jadi P, dan P jadi F



Fasd-Food?



Saudaranya merk Puma


Masih ada lanjutannya, sih.
Tapi nanti aja gue post lagi, kalo gue lagi nggak ada kerjaan lagi. :D

No comments:

Post a Comment