Sunday, May 2, 2010

Update Singkat

Hahaaaaay.

Barusan gue baru aja bersih-bersih dan mendekor rumah, dan rasanya uenak tenan!

Pertama-tama, jangan salah paham dulu. Rumah yang gue maksud di sini bukan rumah gue beneran. Lagipula mustahil banget kalo gue mau bersih-bersih rumah.
Rumah yang gue maksud di sini adalah blog gue.

Kenapa blog ini gue bilang rumah? Lu bisa baca di DI SINI .
Itu adalah salah satu blog kakak gue. Gue suka aja perumpamaan yang dia kasih.
Dia bilang di blognya kalo blog bisa diumpamain rumah, Twitter adalah warung kopi, dan Facebook adalah cafe.
Kalo mau tau lebih lengkap, kunjungin aja rumah dia.

Oke, balik lagi.
Kayak yang gue bilang, rumah gue ini baru gue ubah-ubah lagi. Bukan bentuk tampilannya. Tapi cuma dekorasi-dekorasinya.
Ya walaupun cuma sedikit banget alias nggak banyak. Tetep aja ada perubahannya.

Salah satu contohnya ya kolom yang nunjukkin total pengunjung blog gue.
Itu gue ubah jadi 14 ribuan. Bukannya gue mau boongin orang, tapi emang segitu jumlah pengunjung blog gue dari awal blog ini lahir. Malah seharusnya lebih.
Dulu total pengunjung blog gue pernah ke-reset jadi 0 lagi waktu udah nyampe angka 3000an, dan 1600an. Terus gue diemin.
Lalu, waktu udah nyampe angka 600an (kalo nggak salah) total pengunjungnya ke-reset lagi.
Nah, sekarang ini total pengunjung udah sampe ke angka 9200an. Akhirnya angka itu gue jumlah sama angka yang gue dapet dulu.
Haha.

Oke, deh.
Gue sekarang nggak mau ngebacot ria. Gue cuma mau ngasih tau kalo blog atau rumah gue udah ada perubahan dekorasinya walaupun dikit.
Itu supaya nggak ngebikin lu kaget lagi misalnya lu ngeliat jumlah pengunjung dan lu jadi heran dan nanya-nanya sendiri kayak di sinetron, "Lho? Kok situs busuk ini pengunjungnya udah segitu banyak aja?! Apa udah banyak orang yang jadi sesat dan cukup bego untuk ngebaca blog ini?!". Itu adalah contoh kesalahpahaman yang bisa aja terjadi kalo gue nggak ngasih tau.

Hmmm, sekarang gue harus pergi lagi, deh. Soalnya sekarang gue mau maen-maen ke cafe sama warung kopi. :p
Ciao!

No comments:

Post a Comment