Saturday, February 28, 2009

Agh...

AGH, SEMPAK BUSUK!!!

Itu lah kata kiasan dari gue yang cocok buat di minggu-minggu ini.
Setelah minggu sebelumnya yang gue kasih nama minggu KUNYUK, dan sekarang adalah minggu SEMPAK BUSUK.
Kenapa gue kasih nama sempak busuk? Apa karna gue lagi mau ngebahas tentang makanan favorit gue? (Baca: Sempak?)
Tentu aja ngga, dan gue ngga bisa bilang iya juga (lho?).
Minggu ini gue kasih nama minggu Sempak busuk karna beberapa hal.

Pertama. Ketuhanan yang maha esa (???)
Lo tau kan kalo gue ngebikin cerita yang sebelomnya gue anggep adalah cerpen.
Tapi itu sebenernya bukan cerpen, dan gue baru tau waktu mata hati gue kebuka paksa.
Itu sebenernya adalah skrip skenario gitu. Tapi karna gue udah terlanjur nulis di judulnya kalo itu adalah cerpen, ya gue biarin aja. Biar keliatan BEGO nya.
Oke, lu tau sendiri kalo cerita sebelomnya masih gue kasih kata “Bersambung”, ya karna emang masih bersambung...(jadi namanya bukan cerbung, tapi skripbung)
Nah, selama ini, di rumah, gue udah ngebikin sampe seri terakhirnya, kalo ga salah di udah gue bikin sampe Part 3-5 gitu. Gue udah ngebikin sampe perfect banget, gue bikin sampe lucu selucu-lucunya, gue udah bikin sampe gue ngga makan 4 hari 1 malem, dan gue udah ngetiknya sampe jari gue berotot.
Nah, waktu beberapa hari yang lalu, niatnya gue mau meng-upload cerita gue yang Part ke 2 nya ke blog gue. Tapi waktu gue ngeliat ke folder khusus untuk cerita itu, foldernya malah ilang...(begini kronologinya).

Jam: *menunjukan jam 7 malam*
Gue: *duduk di korsi yang bisa diputer-puter*
Gue: *mencet tombol buat nyalain computer*
Gue: *ngebuka kulkas dan ngambil coca cola botol kecil*
Coca Cola botol kecil: Cesshhhhhh
Gue: *minum coca cola dengan brutal*
Coca Cola botol kecil: Aaaahhh, aku sudah tidak perawan
Gue: *mencet keyboard dan mouse untuk pemanasan jari*
Keyboard dan Mouse: Ceklik, ceklik
Gue: *ngebuka my documents, dan nyari folder yang gue cari*
Gue: *Teriak* Wooaaaaaa cerita gue ilaaaaannnggg.....

Dan 10 menit kemudian terdengar suara babi yang mirip suara orang yang terkena asma di malam hari.

Gue bener-bener bingung. Soalnya foldernya ilang. Kok foldernya bisa ga ada gitu. Dan gue cari di recycle bin juga ga ada. Dan akhirnya sekarang gue mutusin buat ngebikin skripbung Balada anak Sma lagi, dan gue tau pasti hasilnya bakal 177 derajat beda. Dan bakal maksa juga. Ah. SEMPAK BUSUK 1.

Kedua. Kemanusiaan yang adil dan beradab (??? Kuadrat)
Di minggu sebelumnya kan gue udah kasih tau di sini, kalo gue ikut ajang pembunuhan secara keji oleh guru terhadap murid atau julukanya TO (Try Out) yang di adain sama sekolah gue. Waktu TO ke dua kemarin aja, udah ngebikin hal-hal yang di luar akal sehat. Dan waktu TO nya selesai, kita udah mulai belajar biasa lagi di hari selanjutnya.
Nah, di hari selanjutnya itu, guru gue ngomong lagi kalo bakal di adain TO lagi di minggu selanjutnya, yaitu minggu ini. Dan dia juga ngomong sesuatu yang parah, lebih parah daripada “SBY suka cipokan sama kambing”, dia waktu itu ngomong “Kita akan mengadakan Try Out, kira-kira 6 KALI”.
Iya, 6 kali cing. Ekstrim ga tuh? Kayaknya gue harus memesan liang lahat yang seukuran badan gue di tanah kusir nih. Soalnya gue rasa, otak gue bakal mencret trus gua jadi mati gara-gara mikirinya. Ah. SEMPAK BUSUK 2.

Ketiga. Sayang adik kakak...(???????)
Hari ini (jum’at 27 february 2009) sehabis gue try out di sekolah. Gue sama temen-temen gue mampir ke rumah temen gue yang namanya rifky (hoi ky). Nah, dirumahnya dia gue Cuma mau ngumpul-ngumpul dan ngobrol-ngobrol doank sama beberapa temen gue yang ada disana, tapi ngga lupa solat jum’at.
Sehabis solat jum’at, kita balik lagi ke rumah rifky dan mulai ngobrol-ngobrol lagi.
Obrolan kita tuh ga jauh beda kayak obrolan para pejabat-pejabat. Yaitu ga berguna.
Pertama-tama kita ngobrol sesuatu tentang sekolah, dan di terusin sampe ngomongin hal-hal gaib yang pernah di alamin masing-masing, dan akhirnya sampe ke obrolan tentang universitas.
Kita semua ngobrolin universitas, karna si irfan ini mau masuk ke Trisakti. Padahal sebelumnya dia mau masuk ke maranata.
Dia di telpon sama ibunya, dan dia manggut-manggut, geleng-geleng, roll depan belakang, backflip, frontflip sambil ngomong, dan akhirnya kita ngobrolin ke arah itu.

Irfan: mar, ibu gue bilang kalo celana dalemnya nyangkut di bis. Dan sekarang ibu gue lagi nyangkut di bis, dan celana dalemnya lagi di operasi di tempat.
Gue: oh, kasian banget tuh. Mudah-mudahan Celana dalemnya Selamet.
Irfan: Iya.

HAHAHHA, ya ngga kayak gitu lah.
Yang bener tuh kayak gini...

Irfan: wah mar, ibu gua habis dari Trisakti.
Gue: trus?
Irfan: ya katanya gue bisa masuk tanpa tes. Tapi masuk golongan C.
Gue: emangnya kenapa?
Irfan: buset mar, golongan C tuh mahal.
Gue: yaudah, kalo begitu ikut tes aja.
Irfan: tapi kalo ga keterima gimana?
Gue: yaudah ambil golongan C aja.
Irfan: golongan C tuh sama aja kalo kita kena remedial mar.
Gue: ah masak?
Irfan: iya bener. Lo sama aja nilainya pas-pasan atau kurang
Gue: yang bener lu.
Irfan: bener.
Gue: kok bisa ya? Sebentar, kalo di universitas gitu, meriksa hasil tes nya, make computer ga?
Irfan: iya lah.
Gue: Ah, pantesan aja gue bingung. Kotoran suci, wat de fak,..!!!
Irfan: kenapa mar?
Gue: waktu gue tes di atmajaya kemaren soal bahasa inggrisnya gampang banget, soal tes kemampuan verbal juga gampang, dan tes numeric nya juga kayak soal-soal SMP, tapi kok gue bisa dapet golongan C. Lo pikir, kenapa coba?
Irfan: kok gitu?
Gue: ya soalnya jawaban yang gue itemin waktu itu, semuanya keluar-keluar dari garis. Dan waktu itu gue ngga make pensil 2B, tapi make pensil F, jadinya yang seharusnya jawabanya item, malah jadi abu-abu dan ngga terang sama sekali. Dan lembar jawabanya lecek mampus.
Irfan: wah, harusnya kalo gitu mah ngga ke scan mar.
Gue: iya, gue tau dan itu udah pasti. Harusnya gue ngga lulus tes di atma kemaren...

Yap, bener. Harusnya gue ngga lulus tes di atma kemaren. Bukan karna gue ngga bisa ngerjainya. Tapi karna lembar jawaban gue rusak total. Harusnya gue bisa dapet golongan A atau B, kalo gue tau lembar jawabanya di periksa make computer. Gue berniat mau ngulang tes, udah pasti ga bisa, soalnya ortu gue udah ngebayar sebagian. Gue mau keluar, juga ga bisa, soalnya universitas swasta yang gue pilih, Cuma itu doank.
Gue jadi bingung dan kecewa abis. Soalnya harga diri gue bisa jadi jatoh seketika.
Misalnya nanti temen gue disana nanya kayak gini.

Dia: mar, waktu lu tes di sini, lu dapet golongan apa?
Gue: (Dengan bersahajanya) golongan C.
Dia: ahahahha, Bego lu.
Gue: ....

Tapi, mau gimana lagi. Toh udah terlanjur. Gue tinggal jalanin aja. Nanti juga bakal keliatan kalo gue sebenernya ngga pantes masuk ke golongan C, dari kelebihan-kelebihan gue di beberapa bidang. Ah Nyeseeelllll, SEMPAK BUSUK 3

Sempak Busuk 1, 2, 3. Sayang Semuanya...(sedikit bagian ga jelas, supaya kesanya garing)

CS: blog gue di kasih komentar sama penulis buku “15 Parodi Film Seru”, namanya Isman....(masih lupa). Hahahha, ini karna dia di mintain sama kakak gue buat ngebaca blog ini. Senengnya.

6 comments:

  1. yang nulis blog ini ganteng loh

    ReplyDelete
  2. hayah, jadi malu...:$ :$ :$

    tapi karna yang nulis komentar itu cowok....GTFO...x(x(x(

    :)):)):))

    ReplyDelete
  3. yang nulis blog ini idiot loh

    ReplyDelete
  4. baru kali ini ngeliat orang yang sangat tergila2 sama sempaj . . . hahahhaha . . .



    keren bang http://kendhin.890m.com/emoticon/malu.gif

    ReplyDelete
  5. @anonim yang kesekian

    Yoi donk...:))
    tanpa sempak, hidup bakal jadi seperempat kali lebih susah.

    ReplyDelete