Friday, January 9, 2009

Gw Anak Geng Lhoo.

Ngeliat judul diatas,lo seharusnya takut.
Tapi gw yakin,setelah lo ngeliat poto ini,lo malah tambah takut lagi.


Wujud asli gw ternyata ga begitu jauh dari kenyataan.


Oke,yang diatas tadi ngga serem,apalagi sampe bikin lo takut.
Soalnya tuh foto ngga bisa dipake buat nakut-nakutin,kayak fotonya Anggoro (temen sekolah gw) yang tingkat keangkeranya mentok (baca postingan di FS).
Tapi tuh foto cuma berguna untuk membantu buang air besar atau sebagai pembuat enk.
Jadi misalnya lo lagi berantem ama temen lo,lo tinggal teriak "Liat nih...Muntah lo...Muntah looo..!!!" sambil nyodorin tuh poto ke lawan lo.

Hmmmmm,Okeh.
Seperti kata gw.
Sehabis lo ngeliat Judul diatas,seharusnya lo takut,kalo lo kagak takut Gw bakal ngelakuin hal buruk yang ga bisa dipikirkan ama lo sebelomnya dan pastinya lo ga mau ngeliat hal itu.
Kalo lo kagak takut.....Gw bakal......Nangis.

Okeh,Kembali ke masalah tulisan.

Di postingan sekarang ini,gw mau nyeritain tentang beberapa geng gw dari dulu sampe sekarang.
Gw udah mulai ikut Geng waktu dari gw masih SD,sampe gw smp.
Dan sekarang gw mau nyeritain tentang beberapa geng yang masih gw inget.




*Geng Oji (Gak boong,emang gini namanya)
Ini adalah geng yang didirikan oleh primata bodoh nan idiot,dan sering ngaku-ngaku kalo dia itu adalah orang ganteng tanpa berkaca di cermin yang utuh,dia juga punya beberapa prestasi,yaitu :
-Juara 1 bermain gundu dari teman-temanya
-Juara 1 balap sepeda yang ngga diadakan oleh siapapun
-Juara 1 Makan kerupuk dari 1 peserta

Yak,Orang itu adalah orang bodoh tapi mirip orang autis dan orang idiot yang mengaku orang yang nulis blog ini.Jadi intinya adalah....DIA ITU ORANG.Dan pemilik blog ini,Dia adalah oji/omar/gembel/keanu reeves.
Geng ini didirikan gw waktu gw duduk di kelas 3 sd.Anggotanya antara lain....Temen-temen sekelasnya yang gampang di perdaya.
Geng ini mempunyai sejarah yang unik dan singkat.
Geng ini didirikan waktu gw dan kawan-kawan,kalah bermain kasti oleh kelas sebelah,pada jam 3 sore.
Karna gw kalah bermain kasti,dengan inisiatif yang tinggi,gw mendirikan geng ini tanpa sebab,dan gw menjadi ketuanya karna gw adalah anak yang "ehemehempopulerehemehem" di SD Gw (gak boong,soalnya cuma 2 kelas).
Gw,langsung memerintah dengan bijaksana.Karna waktu gw sd sering nonton pelm-pelmaksi yang ada geng-gengnya,Gw langsung menyuruh temen-temen yang gampang dibodohi untuk membelikan jajanan untuk buat gw...Persis kayak di pelm.
Lalu sekitar jam 03:15,geng ini bubar karna ada guru yang masuk ke kelas.
Sungguh geng yang GAJEBO,dan ga berarti sama sekali.



*Geng Tongres (Tongkrongan Rese)
Gw ikut geng ini waktu gw kelas 1-2 smp. Geng ini bermarkas di ding-dong yang terletak di deket rumah gw dulu,dan sekarang sudah menjadi tempat nge-Band.
Di geng ini gw udah mulai melakukan tindak kejahatan kayak anak geng beneran. Gw melakukan Berbagai tindak kejahatan, seperti :
-Naek angkot ga bayar
-Membobol mesin ding-dong
-Corat coret tembok orang
-Corat coret celana dalem yang di jemur (hiperbola)

Geng ini,didirikan oleh temen di ding-dong gw dulu yang namanya Ridu.
Dan anggota dari geng Tongres ini berjumlah 15 orang,yaitu : Antonius (Temen warnet gw sekarang), Julio , viktor , dan Lupa.
Geng ini cuma bertahan beberapa bulan,karna geng ini sama sekali gak punya maksud dan tujuan. Dan pendiri geng ini (Ridu) sudah pergi ke luar indonesia untuk kuliah. Dan otomatis para anggotanya pun pada mencar-mencar gak jelas.
Dan gw juga gak tahu kelanjutanya lagi....



*Geng GS (Gang Sawo)
Disini Yang ikut bukan gw,tapi salah satu temen gw yang sebenernya kurang deket ama gw.
Gw ga mau ikut geng ini karna ini adalah geng yang bener-bener geng. Dan ini adalah salah satu kumpulan anak muda yang bener-bener merusak bangsa,negara,Kehormatan,harga diri,harga Sayur,Harga Cabe,dan lain-lain.
Dulu sih gw pernah masuk kawsan geng ini waktu gw kelas 3 smp . Jadi,waktu itu temen gw yang ga begitu deket ama gw tadi,bilang ke gw.

Dia: Ji,ikut gw yok.
Gw : Ke mana ?
Dia: Ke GS.
GW : GS dimana tuh ?
Dia: Di jati mulya.
Gw : Ngapain gw kesana?
Dia: Temenin gw doank,nanti gw kenalin ama temen-temen gw.

Karna waktu itu gw masih polos dan ganteng (ga ada hubunganya sih,tapi narsis dikit lah), gw ikut ama si DIA ini.
Waktu gw sampe disana, gw liat sih anak-anaknya ada banyak. Kira-kira ada 25-35 orang,dan katanya itu belom ngumpul semua.
Gw dikenalin ama orang-orang sana. Dan gw diceritain sama si DIA tentang anak-anak situ Dan ketuanya yang namanya Jawir.
Katanya, Setiap tahun para anggotanya harus ngumpul disini untuk ritual persaudaraan. Setiap anggota,nanti tanganya di gores make piso,dan darahnya ditumpahin di satu mangkok dan digabungin ama darah anggota laenya, dan kalo ada anggota yang ga masuk, dia bakal dikejar-kejar untuk dipukulin rame-rame.
Gw mikir "Buset, Udah kayak perkumpulan voodoo" sambil ngedengerin kata-kata dai temen gw.
Dan katanya lagi,kalo lo udah masuk geng itu. Lo harus ikut setiap acara TAWURAN yang bakal dilaksanain kalo ada anggota yang di tantang buat berantem, Termasuk kalo lo adalah orang itu, lo bakal dibantuin.
Dan setiap anggota harus punya senjata tajam, paling kagak arit lah. Kata temen gw.
Gw yang ngedengerin aja udah takut setengah mati,sampe gw pengen berak di celana. Boro-boro arit, Megang piso roti aja gw udah gemeteran takut berdarah.
Waktu gw lagi di ceritain sama temen gw, Ada anak GS yang ngomong ke gw sambil nyodorin plastik yang isinya Aer warna item.

Dia: Oi,Nih buat lo amasi Bolay (nama samaran temen gw yang ikut)
Gw : Ini apaan?
Dia: Inex....

Busettttttt.......Gw ditawarin Inex Boooookkkkk....!!!

Gw : Kagak ah, gw kagak minum.
Dia: Ha?!,Lo ngga minum ?, trus lo ngapain disini ? <<<----marah-marah. Gw : Gw mah cuma nganterin temen gw. Dia: Lo ngga ada rasa hormatnya lo. Minum Kagak?! Di saat-saat kayak gitu,gw udah terpojok banget,tapi si bolay dateng dan ngomong sesuatu ama alay itu. Akhirnya dia pergi sambil ketawa-tawa. Dan otomatis gw kebingungan. Kenapa orang yang tadinya ngamuk jadi ketawa trus pergi. Gw tanyain ama temen gw. Gw : Itu kenapa,kok dia ketawa-tawa ?? Dia: Gak Apa apa. Gw : Lo bilang apaan ama dia? Dia: *Nahan ketawa* Gw bilang ama dia..."Udah-udah,biar gw aja.Dia ga mau, soalnya dia BANCI". Gw : Anjriiiitttt....Sompret lo...!!! Dia: Ya daripada lo mati dipukulin disini. Pokoknya itu adalah geng tersuram yang pernah gwliat di hidup gw. Dan gw waktu itu terjebak sama mereka dari jam 5 sore sampe jam 8 malem. Soalnya gw ga punya kendaraan buat balik. Dan si Bolay itu, ngga tau deh udah kemana. Dan gw sama sekali ga mau masuk geng itu. Boro-boro berantem ama geng laen, Ama anak TK aja gw bisa dipalak.



*Geng Falkon
.
Sebenernya ini bukan geng yang gw ikutin,tapi adek gw yang laki-laki yang ikut geng ini.
Geng ini bener-bener geng yang ngebuat gw ketawa, Soalnya anak-anak yang ikut anggota ini masih SD dan SMP yang tinggal di komplek gw.
Di geng ini katanya,setiap minggu diwajibkan bayar uang kas. Dan waktu uang kasnya udah banyak, sang bendahara dan sekaligus ketua geng itu menghabiskan uangnya buat jajan.
Dan anggota gengnya sama sekali ga ada yang protes pula....CACAD!!!.
Dan gw juga pernah menceramahi mereka tentang pengalaman geng-geng yang pernah gw liat.
Dan mereka bilang ke gw "OOOWHH,Jadi itu yang namanya geng ya...??".
Jadi mereka sama sekali ga tau apa-apa tentang geng,dan mereka cuma asal buat dan asal bayar aja....@_@
Kata ketuanya, dia ngebentuk grup itu cuma karna pengen ikut-ikutan acara di tipi...T_T
Cacad,...!!

Dan waktu gw SMA,yaitu sekarang.
Gw udah terlepas dari kehidupan geng.
Paling-paling cuma ikut beberapa club yang positif kayak:
-BeksLander (club BMX Flat line gw pertama kali)
-SoftLander (Club BMX Flat line gw yang masih jalan sampe sekarang,tapi dah mencar-mencar)
-noSEi (komunitas jejepangan yang disaranin oleh temen gw yang dibogor,tapi akhirnya gw ga jadi)
-Teru-teru Bozu (Komunitas Jejepangan yang niatnya mau gw ikutin sekarang)

Dan cuma nongkrong-nongkrong sama temen-temen rumah dan warnet gw.


Tapi ternyata di sekolah gw ada geng juga.Namanya:

*Geng c.D.a (Mungkin singkatanya "Celana dalam Anjing)
Geng Cewe,yang didirikan oleh anak-anak kelas 2 di sekolah gw dan beranggotakan beberapa orang. Dan Karna gw ngga tau jelas tentang geng ini, gw cuma bisa bilang ini adalah geng gak jelas.

Dan

*Geng AVES
Geng Cewe,yang didirikan oleh anak-anak kelas 3 di sekolah gw dan beranggotakan 5/6 orang,dan mereka punya julukan masing-masing, dan julukan itu memakai nama burung seperti Camar,Angsa,Entok,Kolibiri dan lain-lain.Mungkin kalo mba-bau-jamban (baca postingan lama) juga ikut disana,mungkin dia bakal dapet julukan BANGKE (burung bangke),atau AYAM TIREN.
Temen gw ada juga yang bilang kalo namanya itu APES (Kera-kera).


Gw kalo ngeliat geng kayak gitu,suka ketawa-ketawa sendiri.
Soalnya itu sama sekali ga bisa dibilang geng.
Kalo yang namanya geng tuh kayak Geng GS tadi, Dan itu jelas banget berbeda dari geng cewe diatas tadi.
Mereka lebih cocok disebut perkumpulan daripada geng (Gw ngga nge-flame ya).
Tapi apa mereka bakal jadi kayak geng GS ?
Liat aja episode selanjutnya....


PSDOG (Pesan Singkat Dari Orang Ganteng): Btw,Akhir-akhir ini gw jadi males ngepost cerita.
Rasanya,mood gw buat nulis ilang seketika.
Ini mungkin karna gw ga punya inspirasi kata-kata lagi.
Padahal gw udah baca koran sindo,tapi tetep aja...@_@
Jadi.....Dengan berat Hati,gw bakal berhenti nulis di blog ini SELAMANYA.


















Bercanda deh.
Blog ini cuma bakal mati suri untuk waktu yang lama. Soalnya gw lagi bener-bener ga mood.
Kalo gw tetep nulis, bisa-bisa hasilnya malah kayak buku fisika...Alias ngebosenin.
Ini mungkin pertanda gw disuruh buat berhenti nulis sama yang diatas (Baca: Asbas atau atap ?).
Dan ini mungkin pertanda kalo Blog ini bakal Mati Suri untuk waktu yang lama....(kalimatnya kok sama kayak yang diatas ya ??).
Jadi,sekarang ini gw bakal bertapa di Goa buat nyari ilham (ilham itu bukan nama orang bukan nama orang).
Dan itu doank pemberitahuanya,Terima kasih.

Btw(lagi),Hasil votinganya baru dikit neh.
Sampe sekarang masih 10 orang yang milih.
No.1 = 5 orang
No.2 = 3 orang
No.4/5= 2 orang

jadi plssss....Kasih lah saranya....!!!!

No comments:

Post a Comment