Sunday, April 7, 2013

Ini Bukan Blog Bokep Oi

Sekarang sudah tepat sehari setelah gue menulis tulisan gue yang memakai judul bokep untuk mencari tahu, apa benar banyak orang yang akan mengunjungi blog gue kalau judulnya berbau mesum. Dan hasilnyaaaaaa...


WHAT TJE FUK, MAAAAAN?! :))


Blog gue bukan blog bokep woi! Hahaha.

Oke, dugaan awal gue kenapa bisa banyak adalah karena teman Facebook gue pada penasaran dan kemudian melihatnya setelah gue share di akun Facebook gue. Tetapi setelah gue pikir-pikir nggak mungkin juga teman gue di sana tertarik untuk membaca blog, karena minat baca mereka untuk paragraf panjang terlalu besar, sebesar api yang menyala di tengah hujan. Oleh karena itu gue mencari tahu lagi, dari mana orang-orang bisa mampir ke postingan itu. Ternyata gue nggak salah, bukan dari Facebook.


Si Mbah Google beraksi

Jadi--seperti yang gue bilang--gue bener. Kebanyakan dari Google, bukan Facebook. Lalu setelah rasa penasaran terpuaskan oleh sebuah jawaban, muncul lagi rasa penasaran lainnya: apa saja keyword yang mereka pakai ya?

Nggak perlu waktu lama bagi gue untuk mengetahui jawabannya. Pasti aneh-aneh dan ngebuat gue tepuk jidat sekuat-kuatnya lagi. Tetapi hanya untuk memastikannya, gue coba cek. Perlahan tombol scroll gue elus ke bawah. Perlahan... perlahan... daaaaaan...

Yang bener aja woi! *tepuk jidat pakai kapak*

Gile, sakit tuh orang, khususnya yang cari pakai gay site. Maksud gue... ... ... yang bener ajeeeeee. :))

Ya, ini baru sehari, gue masih menunggu kejutan-kejutan lainnya yang akan datang saat gue mengecek blog gue lagi. Haha. Tapi sekali lagi gue tekankan, INI BUKAN BLOG BOKEP... seenggaknya belum... astaga, nggak nggak nggak! Ini akan tetap menjadi sebuah blog lucu-lucuan yang diusahakan berjenis humor.

Oke deh, daripada semakin nggak waras, gue akhiri saja. Sekali lagi, ini bukan blog bokep ya! :D

Semoga orang-orang itu cepat taubat ya. Mari kita doakan bersama. :))

No comments:

Post a Comment